Rabu, 11 Mei 2011

Tips Langsing,Cara EVA MENDES

Tips Langsing,Cara EVA MENDES


Supermodel Eva Mendes (37) mengatakan, berpose dengan mengenakan pakaian dalam dan bikini, dalam pemotretan atau peragaan fashion, memberinya motivasi untuk tetap langsing dengan cara tak menyentuh junk food.

"Pekerjaan saya menuntut saya sering menjalani pemotretan dengan mengenakan pakaian dalam dan bikini. Itu yang mendorong saya untuk menolak kue-kue chocolate-chip," ucapnya.

Meskipun sekarang ia sangat sadar untuk menyantap makanan dan minuman sehat serta banyak berolahraga, Mendes mengungapkan bahwa dulu ia tak menjalani semua itu. Kepada majalah Inggris, InStyle, ia mengaku, ketika itu ia tak peduli soal pola hidup sehat. "Saya tidak peduli soal berolahraga atau apa yang saya makan sampai saya berusia 20-an tahun dan kemudian saya mulai betul-betul serius melakukannya," tutur Mendes.

Ia mengaku mulai menjalani pola hidup sehat sesudah merasa tak sehat. "Ketika itu saya merasa tidak sehat, jadi saya mulai menyantap makanan yang sehat, berolahraga, dan berubah, dari tak pernah minum air putih hingga minum air putih 3 liter setiap hari. Semua itu tidak pernah saya lakukan ketika masih kanak-kanak. Sejak saya melakukannya, saya betul-betul memercayai filosofi kecantikan dimulai dari dalam dan itu mengubah hidup saya," tuturnya lagi.

Kunci utama tetap langsing dan sehat adalah :

POLA HIDUP SEHAT

Pola makan sehat.

Tidak semua yang enak dan menarik itu menyehatkan lihatlah efek sampingnya,anda akan menyadari seperti Eva Mendes hanya waktu dan keinginan yang kuat akan membuktikan).

Olahraga rutin.

Olahraga secara rutin,biar hanya sebentar setiap hari,jangan ditunda,sambil beraktifitas kita bisa melakukannya,contohnya : jalan kaki,untuk menuju kantor,belanja,main ke rumah tetangga.Sehat itu mudah dan murah tinggal anda yang memutuskan.

Beribadah atau berdoa.

Berdoa adalah sarana bersyukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang telah kita dapatkan selama ini,batin atau rohani yang sehat dengan tetap beribadah kepada Tuhan ( kata lain seperti : MEDITASI ).

Semua orang pasti bisa,anda yang menentukan.
SELAMAT MENCOBA

www.asihcla-10.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar