Senin, 02 Mei 2011

Optimalkan SEO Google untuk Menambah Pengunjung Web Anda.



SEO singkatan dari Search Engine Optimization, sebuah teknik yang kita buat website mudah ditemukan melalui mesin pencari seperti Google. Internet adalah media yang paling mahal, efektif dan cepat dalam penyampaian informasi. Media lain seperti mencetak brosur sebagai media promosi sangatlah mahal. Apalagi Untuk media televisi biaya yang sangat besar, dan hanya beberapa detik. Berikut Tipsnya :
Dengan internet kita hanya membayar internet, membuat website, update isinya. Tetapi meskipun demikian tidak berarti apa-apa jika kita tidak mengunjungi website orang lain dan memberikan komentar setelah kita membaca artikelnya,di akhir komentar cantumkan " nama URL anda ".Semakin banyak anda berpartisipasi dan mencantumkan URL Anda terutama di forum-forum yang sudah banyak pengunjungnya maka kemungkinan terbaca oleh orang lain semakin besar,karena URL Anda dikirimkan via SEO .

Berikut Cara yang paling efektif untuk mendatangkan pengunjung melalui mesin pencari Google (Contoh saja,masih banyak SEO yang lain seperti Yahoo.com,MSN dll). Ini disebut Search Engine Optimization (SEO).

1.SEO langkah pertama adalah memilih nama domain yang sesuai dengan bisnis Anda.

2.Langkah kedua adalah untuk merencanakan isi dari website Anda.

3.Langkah ketiga adalah membuat website yang secara teknis mendukung SEO.Hubungi web developer yang memiliki kemampuan ini.

4.Langkah keempat desain semenarik mungkin konten website Anda, pastikan ada fasilitas tambahan Berita dan Artikel.

5.Langkah lima melakukan penelitian kata kunci apa yang digunakan pengunjung banyak.

6.Langkah enam untuk artikel dengan judul dan isi kata kunci tersebut. Tentunya kata kunci tersebut harus terkait dengan bisnis Anda. Buat juga artikel lain yang mendukung / berkaitan dengan artikel kelima. Hal ini untuk memperkaya website Anda.

7.Langkah Ketujuh sering dikunjungi www.prowebpro.com untuk meningkatkan pengetahuan Anda tentang SEO, bagaimana menggunakan search engine untuk mempromosikan produk dan jasa Anda.

8.Langkah terakhir,tambahkan "Kotak Pencarian" pada web Anda,hal ini penting agar bila pengunjung tidak menemukan apa yang dia cari bisa memanfaatkan Kotak Pencarian..

Semoga Bermanfaat.

www.asihcla-10.blogspot.com

2 komentar:

  1. Informasi Yang Sangat Bermanfaat Mengenai SEO, Terima Kasih

    Jilbab Online
    www.anekajilbab.com

    BalasHapus

Powered By Blogger