Rabu, 17 Agustus 2011

Pahala Sholat Tarawih malam ke-19 & malam ke-20 di Bulan Ramadhan

PAHALA SHOLAT TARAWIH PADA MALAM KE-19

Surga dibagi dalam beberapa tingkat,tingkatan paling tinggi adalah SURGA FIRDAUS,tempat para Rosul dan Nabi Alloh,para sahabat yang tingkatan sufi yang tinggi atau para ahli ibadah yang setingkat dengan mereka.Artinyatidak semua orang bisa masuk ke dalam Surga Firdaus,hanya orang-orang tertentu saja yang diridhoi Alloh SWT.

Kholifah Ali bin Abi Thalib bertanya kepada Nabi Muhammad SAW apa pahala Sholat Tarawih pada malam ke-19 di bulan Ramadhan?
Nabi Muhammad SAW bersabda :
Pahala Sholat tarawih malam ke-19 : “ Alloh akan mengangkatnya ke dalam Surga Firdaus ”.


Subhanalloh,maha suci Alloh dengan segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua umat nabi Muhammad SAW.
Betapa kita harus banyak bersyukur kepada Alloh SWT,hanya dengan sholat tarawih kita bisa mendapatkan pahala Surga Firdaus,marilah segera kita bersiap-siap jangan terlalu banyak makan saat berbuka secukupnya saja,agar kita bisa sholat tarawih dengan khusuk,dan bisa mendapatkan pahala tersebut...amin.

PAHALA SHOLAT TARAWIH PADA MALAM KE-20

Beberapa bulan yang lalu kita mendengar bom bunuh diri yang dilakukan segelintir orang yang menurut mereka berjuang demi agama agar mendapat gelar mati syahid,tetapi cara yang ditempuh sangat bertentangan dengan nilai-nilai agama islam.Mati syahid yang dianjurkan Rosullulloh adalah berjuang menegakkan agama Alloh dan memerangi orang-orang kafir yang mau menjatuhkan agama Alloh,bukan dengan bom bunuh diri padahal banyak korban dari golongan yang seiman dan dosa orang yang bunuh diri termasuk dosa besar.
Banyak sekali orang islam yang menginginkan mati syahid,bahkan banyak orang-orang sholeh yang menunggu waktu yang tepat untuk mati syahid,tetapi bukan dengan cara-cara yang keluar dari kaidah agama islam.jangan mudah terprovokasi dengan mati syahid bila hanya modal nekad,banyak yang belajar dan tetap istiqomah di jalan Alloh agar hidup kita selamat dunia dan akhirat.

Kholifah Ali bin Abi Thalib bertanya kepada Nabi Muhammad SAW apa pahala Sholat Tarawih pada malam ke-20 di bulan Ramadhan?
Nabi Muhammad SAW bersabda :
Pahala Sholat tarawih malam ke-20 : “ Alloh akan memberikan pahala orang yang mati syahid dan pahalaorang-orang sholih ”.


Syukur Alhamdulillah,dengan sholat tarawih di malam ke-20 ini kita bisa mendapatkan pahala yang sungguh luar biasa,tanpa dengan harus mengorbankan nyawa kita bisa mendapatkan gelar mati syahid...semoga kita bisa mendapatkannya...amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar