Minggu, 21 Agustus 2011

Pahala Sholat Tarawih Bulan Ramadhan Malam ke-26 dan Malam ke-27

Pahala Sholat Tarawih Bulan Ramadhan pada malam ke-26.

Kita sebagai umat islam dalam melaksanakan kewajiban kepada Alloh SWT hanya satu tujuan yaitu : mendapat Pahala,sehingga bisa mendapatkan derajat ketaqwaan.
Berbagai rintangan dan ujian kita alami dalam menjalankan kewajiban kepada Alloh,namun kita harus tetap yakin dan istiqomah,karena pahala yang besar menunggu kita di alam akhirat yaitu : Surga Alloh.
Kita harus bisa menjaganya hingga akhir hayat,dengan tujuan berahir dengan bahagia dengan meninggal secara : Khusnul Khotimah.

Dari Kholifah Ali Bin Abi thalib R.A beliau berkata ; Rosululloh Muhammmad SAW ditanya tentang Keutamaan atau Pahala Sholat Tarawih malam ke -26 di bulan Ramadhan,lalu Rosululloh Saw bersabda :
“ Alloh akan mengangkat pahalanya selama empat puluh tahun.”

Semoga kita bisa menjaganya dan bisa mendapatkan karunia diatas,yaitu pahala kita diangkat stabil selama empat puluh tahun oleh Alloh.Karena 40 tahun bagi kita sangat lama untuk suatu amal kebaikan yang harus stabil pengamalannya belum rintangan dan ujian yang harus kita hadapi.
Marilah kita tunaikan Sholat Tarawih pada malam ke-26 ini dengan tertib dan khusuk,semoga bisa mendapatkan pahala seperti sabda Rosululloh diatas..amiiin.


Pahala Sholat Tarawih Bulan Ramadhan pada malam ke-27.


Berbagai amalan yang diajarkan para guru-guru agama dan para alim ulama wajib kita tunaikan dengan ikhlas dengan harapan kehidupan akhirat yang bahagia yaitu : Surga Alloh.Sebelum kita masuk surga ada jembatan yang sangat tajam bagaikan pisau bagi orang yang kurang bekal akhiratnya yaitu : Jembatan Shirat
Setiap orang harus melewati jembatan shirat,setiap orang pula akan berbeda-beda dalam melewatinya tergantung amal perbuatan kita di dunia ini,ada yang dengan susah payah merangkak,berjalan,lari atau seperti cepatnya kilat yang menyambar.

Dari Kholifah Ali Bin Abi thalib R.A beliau berkata ; Rosululloh Muhammmad SAW ditanya tentang Keutamaan atau Pahala Sholat Tarawih malam ke -27 di bulan Ramadhan,lalu Rosululloh Saw bersabda :
“ Ia akan lewat diatas shirat seperti petir yang menyambar.”

Ini adalah suatu karunia yang sangat luar biasa,keinginan kita menuju ke sebuah nikmat yang sangat kita nanti-nantikan yaitu Surga,pasti secepatnya sampai disana.Semoga kita bisa menunaikan ibadah Sholat Tarawih di malam ke-27 ini dengan khidmat dan khusuk dengan harapan bisa menyeberangi jembatan shirat seperti kilat yang menyambar...amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar