Minggu, 21 Agustus 2011

Pahala Sholat Tarawih Bulan Ramadhan Malam ke-24 dan Malam ke-25

Pahala Sholat Tarawih bulan Ramadhan pada malam ke-24.

Sebagai umat islam sering kita mengaji atau mencari ilmu agar kita bisa menjalani hidup ini mendapatkan kehidupan yang layak baik di dunia ini atau di ahkirat nanti.Siang malam kita selelu memanjatkan doa kepada Alloh semoga semua permohonan kita dapat terkabul.Bahkan banyak diantara kita yang disertai dengan berpuasa atau sholat tahajut di tengah malam.
Banyak doa-doa para Nabi Alloh yang kita peroleh dari para ulama dan tokoh agama yang kita amalkan,dengan harapan doa ini lebih mustajab dan cepat terkabul.

Dari Kholifah Ali Bin Abi thalib R.A beliau berkata ; Rosululloh Muhammmad SAW ditanya tentang Keutamaan atau Pahala Sholat Tarawih malam ke -24 di bulan Ramadhan,lalu Rosululloh Saw bersabda :
“ Alloh akan memberikan untuknya Dua Puluh Empat Doa Mustajab.”

Shubhanalloh,maha suci Alloh,dengan Shoilat Tarawih pada malam ke-24 ini semoga kita bisa mendaptkan pahal tersebut dan mendapatkan kebahagiaan di akhirat nantinya.Amiin.


Pahala Sholat Tarawih Bulan Ramadhan pada malam ke-25.

Setiap manusia yang hidup pasti akan mengalami kematian,yang membedakan hanya faktor kesiapan kita sebagai makluknya,apakah siap dengan bekal yang kita punyai saat ini.Kita harus menyiapkam bekal sebanyak-banyaknya agar terhindar dari siksa atau azab kubur yang telah menanti.
Kita sering mendengar atau melihat seseorang yang meninggal dengan cara yang tidak normal,apakah dia sakit?kecelakaan ?bencana alam? Atu bunuh diri.Bagaimana dengan orang-orang tersebut apakah bisa terhindar dari azab kubur yang sangat mengerikan itu?
Sudah sewajarnya,kita harus mulai berbenah diri dengan berbagai macam peristiwa yang kita dengar atau kita lihat langsung,marilah berlomba-lomba mencari kehidupan yang lebih baik tidak hanya di dunia ini tapi juga untuk akhirat nanti.

Dari Kholifah Ali Bin Abi thalib R.A beliau berkata ; Rosululloh Muhammmad SAW ditanya tentang Keutamaan atau Pahala Sholat Tarawih malam ke -25 di bulan Ramadhan,lalu Rosululloh Saw bersabda :
“ Alloh akan mengangkat azab kubur darinya.”

Syukur alhamdulillah,semoga kita bisa mendapatkan pahala yang sangat besar tersebut dengan menjalankan Sholat Tarawih di bulan Ramadhan pada malam ke-25 ini.Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar