Sabtu, 13 Agustus 2011

Pahala Sholat Tarawih malam ke-14 & malam ke-15 di Bulan Ramadhan

Pahala Sholat Tarawih malam ke-14

Malaikat adalah ciptaan Alloh yang istimewa,tercipta dari “cahaya” selalu suci dan selalu menjalankan perintah-Nya tidak pernah membangkang seperti manusia.Selalu tertib dalam menjalankan semua perintah yang ditugaskan kepadanya tanpa ada yang dilewatkan,ada yang mempunyai tugas hanya sholat sepanjang hidupnya,bersholawat saja,mencatat amal baik saja,dan setiap malaikat hanya mempunyai satu tugas sepanjang hidupnya.
Malaikat tidak mempunyai dosa karena sepanjang hidupnya hanya menjalankan semua yang telah ditetapkan dan ditugaskan kepadanya,sehingga sangat istimewa seperti asalnya yaitu “cahaya”.
Kholifah Ali bin Abi Thalib bertanya kepada Nabi Muhammad SAW apa pahala Sholat Tarawih pada malam ke-14 di bulan Ramadhan?
Nabi Muhammad SAW bersabda :
Pahala Sholat Tarawih pada malam ke-14,” Malaikat akan bersaksi bahwab ia telah melaksanakan sholat tarawih dan Alloh tidak akan menghisapnya .“
Sungguh sangat besar sekali buat kita sebagai umatnya,maka kita patut bersyukur Alhamdulillah,semoga kita semua bisa menjalankan sholat tarawih pada malam ini dengan khusuk dan mendapatkan pahalanya amin..amin..ya Robbal alamin.

PAHALA SHOLAT TARAWIH PADA MALAM KE-15

Seperti kita ketahui bahwa dengan segala keistimewaannya para malaikat selalu menjalankan perintah Alloh,banyak tugas berat dan amat mulia tetapi para malaikat selalu istiqomah dalam menjalankan setiap tugasnya.
Ada malaikat yang bertugas sebagai Pemikul Arasy dan Kursi Alloh,betapa mulianya tugasnya dan sangat berat buat kita sebagai manusia,tetapi pahalanya pasti sangat besar sekali tanpa bisa diragukan lagi.Betapa dekatnya malaikat itu dengan Alloh betapa istimewanya malaikat itu disisi Alloh.
Setiap manusia bila mempunyai orang kepercayaan dan begitu dekat dengan tuannya maka,apapun akan diistimewakan bahkan akan mendapatkan fasilitas yang yang sangat terjamin dan pastinya selalu diberikan yang lebih “wah” daripada yang lainnya.
Kholifah Ali bin Abi Thalib bertanya kepada Nabi Muhammad SAW apa pahala Sholat Tarawih pada malam ke-15 di bulan Ramadhan?
Nabi Muhammad SAW bersabda :
Pahala Sholat tarawih malam ke-15 : “Para Malaikat pemikul Arasy dan Kursi Alloh akan bersholawat kepadanya”.
Betapa besarnya pahala itu,semoga kita bisa mendapatkan pahala tersebut dan kita lebih termotifasi dengan adanya pahala itu,karena itu hanya terjadi kepada kita semua sebagai umat nabi Muhammad SAW.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar