Minggu, 21 Agustus 2011

Pahala Sholat Tarawih Bulan Ramadhan Malam ke-28 dan Malam ke-29

Pahala Sholat Tarawih Bulan Ramadhan pada malam ke-28.

Penghuni Surga Alloh sangat beragam yang pasti semuanya nikmat,tetapi semua tergantung amal dan perbuatan kita.Surga dibagi dalam berbagai tingkat sesuai dengan amal sholehnya,di setiap tingkatan surga derajatnya juga berbeda-beda terganting tingkat kesholehannya,semakin banyak perbuatan sholeh maka tingkatan derajatnya makin tinggi,sehingga kehidupan di surga juga sesuai dengan amalannya di dunia.
Untuk itulah mari kita perbaiki amalan kita,semoga kita bisa mendapatkan surga dengan derajat yang tinggi.

Dari Kholifah Ali Bin Abi thalib R.A beliau berkata ; Rosululloh Muhammmad SAW ditanya tentang Keutamaan atau Pahala Sholat Tarawih malam ke -28 di bulan Ramadhan,lalu Rosululloh Saw bersabda :
“ Alloh akan mengangkat seribu derajatnya di surga .”


Shubhanalloh,maha suci Alloh dengan segala nikmatnya,semoga kita bisa mendapatkanya dengan menunaikan Sholat Tarawih di malam ke-28 ini dengan tertib dan khusuk..amiiin.


Pahala Sholat Tarawih bulan Ramadhan pada malam ke-29.


Pada setiap bulan Djulhijjah umat islam yang mampu menunaikan Ibadah Haji di Mekah Al Mukaromah.Setiap tahunnya jutaan orang beribadah haji,tetapi tidak semuanya mendapatkan Haji Mabrur atau diterima hajinya.
Dibutuhkan tenaga dan harta yang tidak sedikit,amalan juga harus dijaga dengan istiqomah,rintangan dan ujian harus di jalani, di tanah suci,jutaan orang yang hadir disana mempunyai satu tujuan Haji Mabrur.

Dari Kholifah Ali Bin Abi thalib R.A beliau berkata ; Rosululloh Muhammmad SAW ditanya tentang Keutamaan atau Pahala Sholat Tarawih malam ke -29 di bulan Ramadhan,lalu Rosululloh Saw bersabda :
“ Alloh akan menberikan pahala seribu orang haji yang diterima .”

Alhamdulillah ya Alloh,semoga kita bisa mendapatkan pahala itu,biarpun belum bisa berhaji di dunia,bisa mendapatkan 1000 haji yang diterima di akhirat sungguh nikmat yang luar biasa...amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar