Sabtu, 19 Februari 2011

2 BISNIS ON-LINE YANG "SPECTACULAR"

Mengapa saya memilih judul : 2 BISNIS YANG "SPECTACULAR"

Mari kita coba bahas satu per-satu,tapi sebelumnya saya bahas kata "SPECTACULAR" disini,karena sampai detik ini saat blog ini saya tulis anda mungkin sudah banyak membaca,mendengar atau bahkan terlena betapa banyak orang-orang biasa yang sukses di dunia maya ini sebagai contoh : Raja Bisnis On Line dari Cina Jack Ma-seorang mantan guru Bahasa Inggris yang tidak tahu komputer tapi sukses menjadi "Bos Besar" bisnis e-commerce yang mampu bersaing dengan eBay yang sudah sukses go internasional,sampai lulusan perguruan tinggi macam Larry Page & Sergey yang sukses mendirikan mesin Search Enggine  "GOOGLE" atau Jeff Bezos yang sukses dengan "AMAZON.COM".
Tapi kita juga sering mendengar biarpun tidak ada publikasi,banyak orang yang "GAGAL" dalam bisnis ini yang dengan ilmu-nya yang mumpuni di bidang komputer,grafis dll.Kenapa ??????????
Banyak hal yang mendasari itu semua (nanti kita bahas lain kali ...ya-bukan saya mau membuat anda "DOWN" duluan.!!! He...hee.  e...).
Ini yang saya maksud dengan "SPECTACULAR" siapa aja,punya ilmu atau kagak,orang yang punya modal atau orang yang hanya modal dengkul ( maaf yang kalau bukan orang jawa- maksud saya modal nol ) asal anda tekun,pantang menyerah,selalu tidak puas dengan yang telah diraih dan banyak bertanya kemudian banyak berbuat untuk mewujudkan " IMPIANNYA " bukan tidak mungkin akan bisa seperti mereka yang telah sukses "DULUAN".
Adapun 2 bisnis  itu adalah :
1.BISNIS ON-LINE NYATA/REAL.
   Kenapa saya sebut "NYATA/REAL" karena disini dilakukan dengan sah,sesuai dengan hukum      internasional,tidak ada unsur tipu menipu dalam hal menjalankan bisnis tersebut-semuanya Nyata - apa  adanya.Banyak contoh al :
 a.Toko On Line  mis : amazon.com,bhinneka.com,toko-komputer.com dll
 b.Lelang On Line  mis : amazon.com,eBay.com,alibaba.com dll.
 c.Industri Rumahan On Line ,banyak orang menjual baju,kaos,sepatu,topi atau accesoris    wanita,motor,mobildll
 d.Periklanan On Line  mis: Google Adsen
 e.Jasa On Line ,mengurus perpanjangan surat2 tanah/rumah,mobil,motor dll.
 f. AGEN on Line ,mis : menjual tiket maskapai penerbangan,travel dll.
 g.Bisnis On Line - Adult ( khusus dewasa ) - ini yang akhir2 ini dikawatirkan bapak Menteri kita.
 dan masih banyak yang lain.
2.BISNIS ON-LINE TERSAMAR-cenderung menipu.
  Kenapa saya sebut cenderung menipu karena dalam menjalan bisnisnya tidak jelas bahkan cenderung meng-   akali orang-orang yang ingin cepat kaya mendadak tapi secara instan tanpa mau kerja keras.Contoh al :
 a.Surat Berantai - yang disebarkan via email dengan cara disuruh transfer uang ke sejumlah daftar nama2      yang telah sukses dengan imbalan akan mendapatkan komisi dll.
 b.Arisan Berantai - gak jauh beda dengan arisan umumnya hanya skupnya global dengan cara transfer via  bank yang telah ditunjuk atas nama orang telah mendaftar lebih dahulu dst.
 c.Situs Piramida ; keuntungan akan diterima katanya kalo kita sudah transfer ke sejumlah orang diatas kita  dengan disusun sperti piramida siapa cepat daftar akan jadi Up Line yang terlambat jadi Down Line dst.
 d.Member Aspal ( asli tapi palsu ) Dijanjikan akan mendapat komisi sampai 30% bahkan 50% sisanya untuk   pengelola,asal mau :  daftar dan men-transfer sejumlah uang yang telah ditentukan semakin banyak bisa cari     Down Line maka komisi yang didapat makin tinggi tujuannya hanya satu iming2 cepat kaya.
 d.Program Samar artinya kita harus ikut bergabung untuk menjual  dan mencari downline dengan komisi           tinggi bahkan sampai 50% padahal yang dijual juga nilainya tidak seberapa,emang gampang cari duit          sehingga   berani memberi komisi yang tinggi dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar